Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Deklarasi Dukungan, Relawan Amanat Indonesia Siap Menangkan Anies di Pilpres 2024


TriasPolitica.net :
Relawan yang tergabung dalam Amanat Indonesia (ANIES) menyatakan dukungan untuk memenangkan calon presiden dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan di Pilpres 2024. Dukungan tersebut dideklarasikan di Stadion Tennis Indoor Senayan, Ahad, 7 Mei 2023 yang dihadiri langsung oleh Anies dan petinggi Koalisi Perubahan.

"Kami dengan ini menyatakan satu, berdirinya perkumpulan relawan Anies Amanat Indonesia. Dua, mendukung Anies Baswedan sebagai capres Republik Indonesia tahun 2024," ujar Ketua Koordinator Nasional Amanat Indonesia Sahrin Hamid dalam deklarasinya, Ahad, (7/5/2023).

Sahrin Hamid menyampaikan dalam menetapkan calon presiden ada dua pendekatan yang digunakan, yakni menyandingkan dan membandingkan.

"Menetapkan calon presiden dari pilihan-pilihan yang ada sebenarnya sederhana. Dengan menggunakan dua pendekatan, yang pertama sandingkan, dan yang kedua bandingkan," ucapnya.

"Sandingkan antara sosok dengan sosok, sandingkan capres dengan capres. Jangan menyandingkan antara sosok dengan kesempurnaan, karena akan jomplang," sambungnya.

Lebih lanjut, Sahrin Hamid menjelaskan alasan Amanat Indonesia memilih mendukung Anies menjadi presiden di 2024 karena beberapa faktor.

"Asal-usul, orang tuanya Anies Baswedan dari kalangan pendidik. Kakeknya pahlawan nasional yang merupakan bagian dari BPUPKI yang ikut memerdekakan republik ini," ucapnya.

Lebih lanjut, Sahrin Hamid menegaskan Anies memiliki rekam jejak yang berprestasi dan berpihak kepada rakyat. Karena itu, pihaknya siap bekerja keras untuk memenangkan Anies presiden pada 2024.

"Kita harus terus bergerak, mulai dari yang terdekat di sekitar kita. Kedua kita harus merangkul, merangkul semua kalangan, semua golongan untuk memenangkan Anies Baswedan," ungkapnya. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved