Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Bertemu Surya Paloh, Luhut Beri Masukan Nama Cawapres untuk Anies

TriasPolitica.net : Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Wisma Nusantara, Jakarta Pusat, Jumat, 5 Mei 2023. Usai pertemuan tersebut, Luhut mengakui dirinya memberikan saran kepada Surya Paloh terkait calon wakil presiden (cawapres) untuk Anies Baswedan.

“Pak Surya nanya (cawapres) ya saya jawab. Ya kan saya ditanya saya jawab,” kata Luhut dalam keterangannya, Jumat, (5/5/2023).

Kendati demikian, Luhut enggan mengungkapkan sosok cawapres yang diusulkan kepada Surya Paloh. Adapun selain bahasan mengenai Pilpres, Luhut menyebut pertemuannya dengan Surya turut menghasilkan kesepakatan bahwa di tengah perbedaan, perkawanan tetap harus dijalin.

“Kalau ada perbedaan sana-sini saya kira biasa. Tapi perkawanan ya tetap saja jalan. Jadi kalau ada perbedaan-perbedaan yang kalian lihat di luar, saya kira tidak ada yang tajam. Semua berpikir yang terbaik untuk RI,” ungkap Luhut.

Pertemuan empat mata Luhut dan Surya Paloh digelar tertutup di Wisma Nusantara pada jam makan siang. Pertemuan dua tokoh politik itu juga membahas dinamika politik terkini jelang Pilpres 2024. ***

Indonesian Political Pews Agency (IPNA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved