Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Cawapres Anies Akan Menjadi Kejutan, Demokrat: Yang Jelas Bukan Titipan Penguasa


TriasPolitica.net :
Partai Demokrat juga menyebut calon wakil presiden yang akan mendampingi Anies Baswedan di Pilpres 2024 akan menjadi kejutan semua pihak. Demokrat mengatakan kandidat cawapres tersebut bukanlah titipan penguasa saat ini.

"Kejutan pasti akan terjadi ketika nanti Mas Anies Baswedan mengumumkan nama cawapres dari Koalisi Perubahan untuk Perbaikan. Karena Mas Anies akan menunjukkan kepada rakyat Indonesia bahwa lima kriteria cawapres yang sudah diumumkan kepada publik akan mampu dipenuhi oleh cawapres terpilih," kata Deputi Balitbang DPP Partai Demokrat Syahrial Nasution dalam keterangannya, Kamis, 4 Mei 2023.

Syahrial juga mengatakan kejutan lainnya yakni Cawapres Anies Baswedan merupakan petugas rakyat. Dia menyebut petugas rakyat itu akan mendorong terjadinya perbaikan.

"Kejutan lainnya, tentu saja Mas Anies akan memperlihatkan kepada rakyat bahwa capres dan cawapres Koalisi Perubahan adalah petugas rakyat. Yaitu rakyat Indonesia yang menginginkan terjadinya perubahan," ucapnya.

Selain itu, Syahrial memastikan cawapres itu juga akan mengejutkan lantaran bukan lah produk atau titipan penguasa. Apa lagi calon yang dipaksakan.

"Sehingga capres dan cawapres yang akan diusung oleh Demokrat, PKS, dan Nasdem bukan produk atau calon titipan penguasa. Apalagi calon yang dipaksakan," ungkapnya. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved