Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Breaking News: Puan Maharani Maju Sebagai Caleg DPR RI di Pemilu 2024


TriasPolitica.net :
DPP PDI Perjuangan (PDIP) kembali mencalonkan Ketua DPP PDIP Puan Maharani sebagai calon legislatif (caleg) di Pemilu 2024. Hal ini diumumkan langsung oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto saat PDIP mendaftarkan calegnya ke KPU RI, Kamis, 11 Mei 2023.

Hasto mengungkapkan sebanyak 580 orang didaftarkan sebagai bakal caleg dari PDIP untuk tingkat pusat di 2024.

"Atas fungsi-fungsinya yang sangat baik tersebut, maka Mbak Puan Maharani juga dicalonkan," kata Hasto di kantor KPU, Jakarta Pusat, Kamis, (11/5/2023).

Hasto menyebut Puan sebagai salah satu kader terbaik PDIP. Menurut dia, Puan memiliki rekam jejak yang baik, selama di eksekutif dan legislatif.

Hasto mengungkapkan Puan pernah Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) termuda dan menjadi perempuan pertama yang duduk di kursi Ketua DPR. Selain itu, dalam struktur PDIP, Puan menjabat sebagai Ketua DPP Bidang Politik dan Pemerintah.

"Beliau menitip salam, artinya mendukung sepenuhnya bagaimana pemilu dapat berjalan dan sebaik-baiknya, dalam kapasitas sebagai ketua DPR memberikan dukungan terhadap seluruh penyelenggara pemilu," katanya. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved