Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Breaking News: Titiek Soeharto Maju Sebagai Caleg DPR RI dari Partai Gerindra


TriasPolitica.net :
Siti Hediati Heriyadi alias Titiek Soeharto akan maju kembali sebagai calon anggota legislatif atau caleg DPR RI pada Pemilu 2024 melalui Partai Gerindra. Hal itu diungkapkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra DIY Danang Wahyu Broto saat pendaftaran bakal calon legislatif di KPU Yogyakarta, Sabtu, 13 Mei 2023.

“Insya Allah Mbak Titiek Soeharto akan maju (mencalonkan diri) ke DPR RI dari dapil DIY (Daerah Istimewa Yogyakarta),” kata Danang Wahyu Broto dalam keterangannya di kantor KPU DIY, Sabtu, (13/5/2023).

Danang menuturkan bergabungnya Titiek ke Partai Gerindra melalui dapil DIY akan berdampak positif ke banyak hal. Salah satunya menambah kekuatan Gerindra DIY untuk meraih kursi di senayan.

“Untuk mengincar kursi di DPR RI pemilu mendatang dari DIY tetap sama dengan periode sebelumnya, mengajukan tujuh bakal calon,” ungkap Danang.

Sekadar informasi, Dapil DIY merupakan dapil yang sama seperti yang pernah memenangkan Titiek saat mencalonkan diri sebagai caleg DPR RI dari Partai Golkar periode 2014-2019 silam.

Hanya saja, setahun sebelum masa keanggotaan DPR RI nya berakhir, Titiek memutuskan mundur dari anggota DPR RI Fraksi Golkar untuk bergabung dengan Partai Berkarya besutan adiknya Tommy Soeharto. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved