Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Hasil Polling Twitter Tifatul Sembiring: Anies Menang Telak 82%, Ganjar 9%, Prabowo 8%


TriasPolitica.net :
Polling online melalui Twitter yang dibuat oleh politisi senior PKS Tifatul Sembiring melalui akun twitter @tifsembiring menghasilkan bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan menang telak dibandingkan Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto.

Dalam narasi polling, Tifatul menulis “Dari pada puyeng ngikutin lembaga2 survey ‘wanipiro’ tentang capres2024 ini, coba kita buka polling independent via twitter. Monggo tweeps budiman, pilih capres anda sbb: *Waktunya 24 jam saja,” tulis Tifatul pada Rabu, 24 Mei 2023.

Pada polling tersebut, Tifatul memberi empat opsi pilihan capres kepada warganet. Hasilnya, Anies Rasyid Baswedan meraih pilihan terbanyak warganet sebesar 82%, Ganjar Pranowo (9%), Prabowo Subianto (8%), dan Airlangga Hartarto (1%) dengan total suara pemilih 20.366 suara.

“Terimakasih atas partisipasinya,” tulis Tifatul setelah polling berakhir.

Polling serupa juga pernah digelar oleh CNBC Indonesia pada Selasa, 2 Mei 2023 lalu.  Dalam polling itu, CNBC Indonesia memilih tiga nama capres yakni Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan.

Hingga penutupan polling pada hari Selasa 2 Mei 2023 diikuti oleh 76,692 votes.

CNBC Indonesia menulis narasi “Prabowo, Anies dan Ganjar jadi Calon Presiden RI 2024, Sobat CNBC pilih siapa? Alasannya tulis di kolom komentar ya.”

Hasil akhir dari polling CNBC ini menempatkan Anies Baswedan 63.4% dipilih oleh votes, Ganjar Pranowo 21% dan paling buncit Prabowo Subianto sebanyak 15.6%.

Lihat di :

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved