Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jokowi Berkunjung ke Lampung, Warganet: Bak Kisah Roro Jonggrang, Perbaikan Jalan Dikebut Semalam

TriasPolitica.net : Presiden Jokowi dijadwalkan akan mengunjungi Lampung hari ini, Rabu 3 Mei 2023. Sejumlah jalan rusak di provinsi itu dikabarkan langsung diperbaiki karena kunjungan kepala negara tersebut.

Salah satunya di ruas jalan Simpang Randu-Gaya Baru serta wilayah seputar Kecamatan Rumbia, Kabupaten Lampung Tengah. Jalan lintas tersebut sebelumnya telah bertahun-tahun rusak parah.

Namun, sejak rencana kedatangan Jokowi, perbaikan super cepat dilakukan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung. Perbaikan jalan super kilat ini memantik komentar dari warganet.

Warganet di media sosial lantas menyamakan perbaikan jalan itu dengan kisah Bandung Bondowoso dan Roro Jonggrang. Perbaikan jalan itu dianalogikan sebagai pembangunan seribu candi yang terjadi hanya dalam satu malam.

"Ternyata kisah Bandung Bondowoso dan Roro Jonggrang itu bukan sekedar legenda tetapi kisah nyata yang sekarang terjadi di Lampung gara2 rencana kunjungan Presiden @jokowi," cuit @PartaiSocmed di akun Twitter-nya pada Selasa, 2 Mei 2023.

Cuitan itu kemudian mendapat komentar beragam dari warganet.

Namun, rencana kunjungan Jokowi itu belakangan dibatalkan. Meski begitu, warga mengaku tidak kecewa lantaran kedatangan Jokowi ini membawa berkah di mana kondisi jalan jauh lebih baik dari sebelumnya. ***

 

Indonesian Political News Agency (IPNA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved