Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

PSI Seolah 'Tak Dianggap' oleh PDIP, Hasto: Belum Pernah Komunikasi dengan Kami

TriasPolitica.net : Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo resmi menjadi calon presiden (capres) dari Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDI-P). Selain PDI-P, sejauh ini sudah ada tiga partai yang menyatakan dukungannya kepada Ganjar, yakni Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Bahkan, PSI telah mendukung Ganjar jauh-jauh hari sebelum deklarasi PDI-P. Diketahui, partai berlambang bunga mawar itu telah mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar pada November 2022. Akan tetapi, PDI-P belakangan belum pernah menyebut PSI sebagai pendukung Ganjar.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menanggapi dukungan dari PSI untuk Ganjar Pranowo. Hasto menyebut sampai saat ini belum pernah mendapat komunikasi secara formal atau informal dari partai tersebut.

"Iya, dukungan tentu saja harus disuarakan secara konsisten dan kemudian melalui komunikasi antar partai. Jadi selama ini kami belum pernah menerima komunikasi yang dilakukan secara formal dari partai tersebut (PSI)," kata Hasto di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Ahad, 30 April 2023.

Hasto membandingkan dukungan ke Ganjar dari Partai Hanura dan PPP. Ia menyebut dukungan itu langsung disampaikan ke DPP PDIP hingga bisa ditindaklanjut.

"Kalau Hanura, PPP, itu kan langsung, terjadi komunikasi antar jajaran DPP dengan DPP, sehingga bisa diformulasikan lebih lanjut di dalam kerja sama politik itu," tutur Hasto. ***

Indonesian Political News Agency (IPNA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved