Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Breaking News: Jusuf Kalla Positif Covid-19

TriasPolitica.net : Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla (JK) positif Covid-19. Hal itu membuatnya batal membuka acara Pertemuan Saudagar Bugis-Makassar (PSBM) ke-XXIII di Hotel Four Point by Sheraton, Makassar, pada hari Ahad, 30 April 2023.

Kabar tersebut diungkapkan oleh Ketua Dewan Penasihat PSBM Aksa Mahmud saat memberikan sambutan mewakili JK di acara tersebut.

"Sebelumnya saya sampaikan terlebih dahulu, bahwa hari ini Pak JK tidak sempat hadir di tempat ini bersama-sama dengan kita. Selama 22 kali pelaksanaan pertemuan seperti ini beliau selalu hadir. Nanti pertemuan ke-23 tidak hadir karena kondisi kesehatan," kata Aksa Mahmud saat memberikan sambutan, Ahad, 30 April 2023.

Aksa kemudian menyebut jika JK terkena Covid-19. Namun dia mengatakan kondisinya baik-baik saja.

"Mudah-mudahan beliau ini adalah penutupnya Covid-19, karena beliau terkena Covid-19, mudah-mudahan tidak ada lagi Covid-19 setelah dia," ujarnya.

"Tapi sebenarnya beliau sehat, cuman saya tahu bahwa istrinya yang bisiki dokter, 'dok, jangan kasih izin bapak ke Makassar', jadi itu bukti cintanya seorang istri untuk menjaga suaminya agar tidak capek," imbuhnya, berkelakar.

Aksa menilai JK kelelahan setelah 4 hari berturut-turut beraktivitas di luar daerah bahkan luar negeri. Aksa mengaku sempat diajak JK ke Kamboja namun ia menolak.

"Selepas itu (dari Kamboja) beliau (JK) langsung ke Bandung, setelah itu ke Yogyakarta, balik dari sana, langsung sakit," tuturnya. ***

Indonesian Political News Agency (IPNA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved