Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Akui Sudah Tak Satu Visi dengan Anies, Sandi: Visi Saya Percepatan Pembangunan Bukan Perubahan


TriasPolitica.net :
Meski pernah pemilu bareng, Menparekraf Sandiaga Uno mengakui kini punya visi dan gagasan yang berbeda dengan Anies Baswedan. Sandi mengatakan visi dan gagasannya kini mempercepat pembangunan, bukan perubahan.

"Ini murni urusan kebangsaan dan mengenai visi, kebangsaan, dan pemikiran, gagasan. Gagasan saya adalah mempercepat pembangunan dan bukan perubahan, itu jelas dan saya garisbawahi dan sudah saya sampaikan," ungkap Sandiaga kepada awak media di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu, 31 Mei 2023.

Dalam kesempatan itu, Sandiaga menegaskan yang dirinya usung ialah percepatan pembangunan. Menurut Sandiaga, Percepatan itu untuk mengejar bonus demografi.

"Saya ingin menyampaikan bahwa yang saya usung itu adalah percepatan pembangunan, bukan perubahan. Karena kalau kita mengubah arah pembangunan bangsa ini, kita hanya punya waktu 15 tahun untuk bonus demografi kita terkonversi peningkatan capaian pembangunan dan ekonomi untuk mencapai negara maju," tuturnya.

Sandiaga mengkhawatirkan Indonesia kehilangan waktu untuk bonus demografi jika arah pembangunan diubah lagi.

"Kalau kita ubah lagi arah pembangunan kita, kita nanti akan hilang waktu dan bonus demografi ini akan terkikis sehingga tidak ada potensi tidak tercapai target Indonesia maju di tahun 2045," ungkap Sandiaga. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved