Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

NasDem: Cawapres Anies Sudah Mengerucut ke Satu Nama

Ilustrasi : Detikcom

TriasPolitica.net : Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya mengatakan bakal calon wakil presiden (cawapres) yang akan mendampingi Anies Baswedan di Pilpres 2024 sudah mengerucut ke satu nama.

Anies juga disebut telah mengabarkan soal nama cawapres itu kepada Ketua Majelis Tinggi Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Cawapres sudah kita putuskan di Tim Delapan, jadi satu nama dan kemarin Mas Anies ke Pacitan untuk menyampaikan hasil Tim Delapan ke Pak SBY dan Mas AHY, hari ini ke Pak Surya Paloh, nanti ke Presiden PKS dan Habib Salim,” kata Willy Aditya di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Jumat, 2 Juni 2023.

Willy menyebut nama cawapres pendamping Anies sudah mengerucut pada satu nama. Nama cawapres yang akan mendampingi Anies tersebut merupakan hasil diskusi para Ketua Umum Partai NasDem, PKS, dan Partai Demokrat.

“Hasil yang sudah kita lakukan merujuk pada satu nama,” ujarnya.

Namun, Willy masih enggan menyebut siapa nama sosok bakal cawapres itu. Willy mengatakan Anies sendirilah yang akan mengumumkannya ke publik.

“Nanti kita rapatkan habis ini kapan Mas Anies mengumumkan ke publik,” ujarnya. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved