Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Anies Temui SBY dan AHY di Pacitan, Bahas Persiapan Deklarasi Capres-Cawapres?


TriasPolitica.net :
Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan menemui Presiden Ke-6 RI sekaligus Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhhoyono (AHY) di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, pada hari ini, Kamis, 1 Juni 2023.

"Iya, benar, siang ini rencananya Anies dan tim kecil akan menghadap ke Pak SBY," kata Deputi Balitbang Partai Demokrat Syahrial Nasution dalam keterangannya.

Menurutnya, Anies dan SBY akan membahas banyak hal soal perpolitikan terkini. Salah satunya persiapan deklarasi capres-cawapres yang akan diusung oleh Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP).

Tak hanya itu, Anies dan SBY juga akan membahas strategi pemenangan di Pilpres 2024.

"Bahas perkembangan strategi koalisi perubahan untuk persiapan deklarasi pasangan capres-cawapres, hingga strategi pemenangan. Akan banyak hal yg akan dibahas, komprehensif," kata Syahrial.

Sementara itu, Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra, menyatakan pertemuan tersebut sebagai bagian dari pemantapan strategi pemenangan.

"Iya, benar. Siang ini Calon Presiden dari Koalisi Perubahan, Mas Anies Baswedan, akan ke Pacitan. Rencananya bertemu Bapak SBY dan Mas AHY," ungkap Herzaky.

"Anies memang intens bertemu dengan Demokrat, Nasdem, PKS. Untuk penguatan dan pemantapan strategi pemenangan. Pertemuan siang ini juga bagian dari itu," tambahnya. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved