Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Gabung PPP, Sandiaga Tidak Akan Diberi Jabatan Ketua Umum, Sekjen Maupun Bendahara Umum


TriasPolitica.net :
Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tidak akan memberi jabatan ketua umum kepada Sandiaga Uno yang baru saja menjadi kader. Ketua DPP PPP Achmad Baidowi mengatakan Sandiaga juga tidak akan diberi jabatan sekjen maupun bendahara umum (bendum).

"Ya tentu Pak Sandi dengan ketokohannya dengan sekaliber beliau tokoh nasional, posisi strategis atau posisi terhormat kita siapkan. Yang jelas bukan tiga tempat, bukan ketua umum, sekjen, bendum," kata Achmad Baidowi dalam keterangannya di Jakarta, Selasa, 13 Juni 2023.

Saat ini, ketua umum PPP masih dijabat Mardiono dengan status pelaksana tugas (plt). Meski begitu, Baidowi menyebut Sandiaga tidak akan diberi jabatan ketua umum PPP definitif.

Achmad Baidowi menyebut Sandiaga berpeluang duduk sebagai Wakil Ketua Umum. Ada pula posisi lain yang tersedia selain ketua umum, sekjen dan bendum.

"Ya bisa majelis, bisa pengurus harian atau bisa apa, kan begitu, kan banyak," ujarnya.

Jabatan Sandiaga di PPP nanti akan diumumkan oleh Plt Ketua Umum Mardiono. Achmad Baidowi belum mau membocorkan jabatan yang akan diberikan kepada Sandi.

Menparekraf Sandiaga Uno resmi meninggalkan Partai Gerindra dan bergabung dengan PPP. Jabatan terakhirnya di Gerindra adalah Wakil Ketua Dewan Pembina. Sandiaga mengaku telah menjalani masa orientasi atau 'ospek' untuk bergabung dengan PPP. Selama masa orientasi itu Sandi merasa punya banyak kesamaan dengan PPP. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved