Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Enggan Komentari Rencana Pertemuan Puan-AHY, Anies: Lagi Ujian


TriasPolitica.net :
Bakal calon presiden (capres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan enggan berkomentar terkait rencana pertemuan Puan Maharani dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Anies hanya tersenyum ketika ditanya awak media soal rencana pertemuan tersebut.

"Oh ini lagi ujian kok malah," tutur Anies usai dirinya menjadi salah satu dewan penguji di acara Gelar Karya dan Sidang Terbuka Pertanggungjawaban Disertasi Karya Seni Promosi Doktor Pascasarjana Institut Seni Indonesia (ISI) Solo, Senin, 12 Juni 2023.

Sebelumnya, rencana pertemuan Puan Maharani dengan AHY ramai diberitakan. Rencana pertemuan tersebut diungkapkan oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Bahkan kabar tersebut dikuatkan dengan pertemuan antara Sekjen Demokrat dan Sekjen PDIP.

Sekjen DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya, membenarkan dirinya sudah bertemu Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto. Pertemuan dilakukan di restoran Ayam Goreng RM Berkah di Blok M, Jakarta.

Riefky mengatakan, dalam pertemuan yang berjalan hangat itu Hasto turut didampingi Ketua Fraksi PDIP DPR RI, Utut Adianto. Ia mengaku, keduanya memang sangat antusias membicarakan rencana pertemuan Puan Maharani-AHY.

Baik Riefky maupun Hasto mengaku sama-sama bersyukur atas rencana pertemuan Puan Maharani-AHY. Apalagi, selain sama-sama elit partai, keduanya merupakan putri dan putra dari presiden-presiden Indonesia.

"Rencana pertemuan kedua tokoh muda Mba Puan dan Mas AHY ini akan memberikan contoh yang baik bagi generasi muda dan merupakan angin segar bagi perpolitikan di Indonesia," ujar Riefky. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved