Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jelang Pertemuan Puan-AHY, Sekjen PDIP Ngobrol Santai Bareng Sekjen Demokrat


TriasPolitica.net :
Menjelang pertemuan antara Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsa bertemu dan berbincang santai di sebuah rumah makan di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Ahad, 11 Juni 2023.

Juru bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra membenarkan informasi tersebut. PDIP dan Demokrat menyepakati pertemuan antar-parpol tersebut.

"Iya, benar, kemarin ada pertemuan antara Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky dan Sekjen PDIP Hasto," katanya Herzaky dalam keterangannya, dikutip Senin, 12 Juni 2023.

Herzaky menyebutkan pertemuan yang diwakili antar-sekjen partai itu berlangsung di Warung Ayam Berkah, Blok M, Jakarta Selatan. Menurut Herzaky, pertemuan ini menindaklanjuti tawaran kerja sama dan pertemuan antara Puan dan AHY.

"Hasto dan respons Sekjen Demokrat. Membahas rencana pertemuan dan kemungkinan kerja sama ke depan," katanya.

Menurut Herzaky, kedua pihak tengah mencocokkan jadwal yang pas supaya Puan dan AHY dapat bertemu. "Untuk jadwal pertemuan mbak Puan dan Mas AHY, sedang menyesuaikan jadwal keduanya," ucapnya. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved