Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Nasdem: Semoga Presiden RI ke-8 dalam Mimpi Pak SBY adalah Pak Anies Baswedan


TriasPolitica.net :
Ketua DPP Partai Nasdem Taufik Basari mengatakan pihaknya berharap Presiden RI ke-8 yang muncul dalam mimpi Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) adalah bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan.

"Ya kalau dari Partai Nasdem jelas, kita harapannya adalah Pak Anies Baswedan. Mudah-mudahan itu yang terjadi. Dan ini mudah-mudahan impian kita sama, sama dengan Pak SBY, Presiden ke-8 adalah Pak Anies Baswedan," ujar Taufik Basari saat ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin, 19 Juni 2023.

Menurut Taufik Basari, SBY menginginkan pemilihan umum (Pemilu) 2024 berjalan dengan aman dan damai melalui mimpinya. Selain itu, menurutnya, SBY juga ingin tidak ada pihak yang saling menjatuhkan dalam Pemilu 2024.

"Semua bisa berkompetisi dengan semangat yang sama, yaitu semangat demokrasi. Jadi ini adalah suatu harapan yang disampaikan oleh Pak SBY ya, semoga itu yang terjadi, harapan itu," katanya.

Oleh karena itu, Taufik Basari menilai mimpi SBY secara positif, yakni ingin Pemilu 2024 berjalan damai. Ia juga turut mendorong semua Presiden di setiap periode untuk terus menjadi pelopor kedamaian dalam demokrasi.

"Membuat suasana demokrasi ini tidak kemudian ada upaya-upaya yang menggunakan alat-alat tertentu untuk membuat demokrasinya menjadi kualitasnya menurun, jadi lebih soal itulah," ungkapnya. ***

Redaktur : Abu Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved