Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

PDIP Doakan Mimpi SBY Satu Gerbong Kereta dengan Megawati-Jokowi Bisa Terwujud


TriasPolitica.net :
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ikut berkomentar terkait cuitan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Twitter yang menceritakan mimpi satu kereta bersama Presiden Joko Widodo dan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri. PDIP mendoakan semoga mimpi SBY itu bisa terwujud.

"Semoga mimpi yang baik Pak SBY terwujud untuk naik kereta bersama Pak Jokowi dan Ibu Megawati," kata Ketua DPP PDIP Nusyirwan Soejono dalam keterangannya, Senin, 19 Juni 2023.

Nusyirwan mengatakan jika dari awal tujuan seseorang baik, maka akan menghasilan output yang baik pula. Pihaknya hanya mengikuti proses yang berjalan.

"Ya, dengan berangkat dari harapannya berangkat dari pikiran yang baik, diharapkan itupun akan memunculkan hal yang baik pula. Prosesnya akan berjalan sesuai dengan kehendak yang baik itu tadi," ungkap Nusyirwan.

Nusyirwan menilai cuitan SBY di akun Twitternya yang menceritakan mimpinya tersebut bisa memberikan nuansa yang damai jelang Pemilu 2024. Namun, ia mengaku tak tahu siapa sosok Presiden ke-8 RI yang turut diceritakan SBY di dalam mimpinya.

"Tentu kalau itu (Presiden ke-8) ditanya langsung ke Pak SBY yang dimaksud presiden ke-8 siapa. Ya tentunya harapannya, seiring dengan keinginan berjumpa, kalau berbeda kan lucu. Ya ditanya saja sama Pak SBY Presiden ke-8 bapak siapa, yang mimpi bukan kita kok masa kita yang ditanya gimana," ujarnya. ***

Redaktur : Abu Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved