Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

SBY Mimpi Naik Kereta Bareng Bersama Megawati, Jokowi dan Presiden Terpilih 2024


TriasPolitica.net :
Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengaku bermimpi naik kereta bareng bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri.

SBY menyebut tiket perjalanan kereta itu dibelikan oleh Presiden ke-8 RI yang nantinya terpilih pada Pilpres 2024.

"Saya bermimpi, di suatu hari Pak Jokowi datang ke rumah saya di Cikeas untuk kemudian bersama-sama menjemput Ibu Megawati di kediamannya. Selanjutnya kami bertiga menuju Stasiun Gambir," kata SBY menceritakan mimpinya di akun Twitternya, Senin, 19 Juni 2023.

Dalam mimpi tersebut, SBY menceritakan dirinya melihat Presiden ke-8 RI sudah menunggu saat mereka tiba di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat.

"Di Stasiun Gambir, sudah menunggu Presiden Indonesia Ke-8 dan beliau telah membelikan karcis kereta api Gajayana ke arah Jawa Tengah dan Jawa Timur," kata SBY.

Di dalam mimpinya tersebut, SBY juga menceritakan sempat minum kopi sembari berbincang-bincang santai. Ketiganya naik kereta api Gajayana tersebut. Di perjalanan, Megawati, SBY dan Jokowi menyapa rakyat Indonesia dengan hangat.

"Rakyat yang pernah kami pimpin dengan penuh kesungguhan hati. Memimpin bangsa yang tak pernah sepi dari tantangan," ujarnya.

Kereta yang mereka tumpangi pun sampai di Solo. Jokowi lantas turun dari kereta. SBY juga turun di Solo. Ia kemudian melanjutkan perjalanan ke tanah kelahirannya di Pacitan, Jawa Timur menggunakan bus. Sementara Megawati yang terus melanjutkan perjalanan ke Blitar.

"Sampai di Solo, Pak Jokowi dan saya turun dari kereta. Pak Jokowi kembali ke kediamannya, saya terus ke Pacitan dengan bus. Sedangkan Ibu Megawati melanjutkan perjalanan ke Blitar untuk berziarah ke makam Bung Karno," terang SBY. ***

Selengkapnya di : https://twitter.com/SBYudhoyono/status/1670698467784822784

Redaktur : Abu Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved