Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Panji Gumilang Sebut MUI Penghasut: Jangan-jangan Mereka yang Teroris, Mereka NII yang Sebenarnya


TriasPolitica.net :
Pimpinan Pondok Pesantren Al-Zaytun Indramayu, Abdussalam Rasyidi Panji Gumilang menyebut MUI sebagai penghasut dan penebar kebencian kepada Al Zaytun dan dirinya. Menurutnya, MUI sama sekali tidak mencerminkan akhlak Islam dalam merespons persoalan menyangkut Al-Zaytun.

“Majelis Ulama ini sudah menanam kebencian terhadap Abdussalam Rasyidi Panji Gumilang dan Al-Zaytun,” kata Panji Gumilang dalam video yang dirilis di akun YouTube @AlZaytunOfficial dikutip Senin, 26 Juni 2023.

“Majelis ulama telah memvonis (Al-Zaytun sesat) sebelum tabayyun. Setelah memvonis baru lakukan tabayyun. Ini justru keluar dari akhlak Islam dan itu bukan kelakuan umat Islam. Umat Islam itu tabayyun dahulu baru mengatakan sesuatu,” ujar Panji Gumilang.

Menurut Panji Gumilang, bagi yang paham bahasa Arab ada istilah siapa yang mencintai sesuatu, dia paling sering menyebut sesuatu itu. Panji menilai MUI lah yang bercita-cita mendirikan NII itu sendiri bukan Al Zaytun.

"Al Zaytun tidak bisa dikait-kaitkan dengan itu. Justru yang ada teroris itu di Majelis Ulama, itu jangan dibuang, jangan ditipu masyarakat Indonesia. Teroris di pusat dan di daerah banyak, ini (MUI) yang menggiring isu ini. Jangan-jangan ini yang akan mendirikan NII lagi," ucap Panji Gumilang. ***

Selengkapnya di : https://www.youtube.com/watch?v=sRfKD6cQsiQ

Redaktur : Abu Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved