Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Resmi Gabung ke PPP, Mardiono: Besok Saya Bisa Nyuruh-nyuruh Pak Sandi


TriasPolitica.net :
Menparekraf RI Sandiaga Salahuddin Uno secara resmi telah bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Bergabungnya Sandiaga ini ditandai dengan penyerahan Kartu Tanda Anggota (KTA) dan penyematan jaket PPP dari Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono di Kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Rabu, 14 Juni 2023.

Dalam sambutannya, Mardiono menyampaikan selamat kepada Sandiaga yang telah resmi menjadi kader PPP. Mardiono pun berkelakar tentang dirinya yang kini menjadi atasan dari mantan politikus Partai Gerindra tersebut.

"Mohon maaf sekarang saya jadi atasan Pak Sandi lho, hehe. Kalau selama ini saya dengan Pak Sandi bermitra, mitra kerja tetapi hari ini mohon maaf mulai hari ini, besok saya bisa nyuruh-nyuruh Pak Sandi nih," ujar Mardiono sambil berkelakar.

Mardino menyebut bergabungnya Sandiaga dalam keluarga besar partai berlambang Ka'bah ini menjadi sejarah baik bagi Sandiaga dalam karir politik maupun PPP untuk perjuangan di masa mendatang. Karena itu, Mardiono menyambut selamat datang kepada Sandiaga.

"Hubungan pak Sandi dengan PPP keluarga Pak Sandi juga tidak asing lagi, dari menteri yang kami undang di kegiatan acara PPP baik di Jakarta atau daerah Pak Sandi ini paling koperatif sejak 7 bulan lalu," ujarnya.

Menurutnya, Sandiaga juga sudah melalui orientasi atau ospek dari PPP. "Alhamdulillah sudah mau dua bulan, jadi ospeknya sudah kita nyatakan lulus dan kemudian pada sore ini kita lantik menjadi mahawsiswa baru, tapi mahasiswa ini belum lulus lagi baru ospek sekarang baru menjadi anggota," ujarnya.

Sementara itu, Sandiaga saat ditanya mengenai perasaannya usai resmi bergabung dengan PPP. "Insya Allah berkah, amin," kata Sandiaga. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved