Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Respons Habib Rizieq Soal Al Zaytun dan Panji Gumilang: Yang Begini Yang Mestinya Dibubarin!


TriasPolitica.net
: Habib Rizieq Shihab turut buka suara soal kontroversi Ponpes Al Zaytun dan Pimpinannya Abdussalam Rasyidi Panji Gumilang yang dinilai telah melenceng jauh dan menyimpang dari ajaran Islam. Menurut Habib, Al Zaytun seharusnya dilarang di Indonesia.

"Yang dilarang mestinya pesantren yang mengajarkan salam yahudi. Yang mesti dilarang itu pesantren yang ngadain Jumat campur perempuan sama laki," kata Habib Rizieq dalam video yang dirilis di channel Youtube IBTV pada Kamis, 22 Juni 2023.

"Yang begini (ponpes bertentangan dengan Islam) mesti dilarang tidak? Perlu ditutup tidak? Harus ditutup tidak? Yang dibubarin (malah) FPI. Kacau...kacau...," sindir Habib Rizieq.

Habib Rizieq juga mengecam kampanye lagu dan salam Yahudi yang diajarkan oleh Panji Gumilang di Al Zaytun. Habib mengingatkan umat Islam memiliki salam sendiri.

"Jamaahnya diajarkan salam, salam Yahudi, Shalom..Apa?? Kita sudah punya salam, salam dunia akhirat. Salamnya orang beriman. Salam yang diajarkan oleh Allah dan Rasul-Nya, yaitu : Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh," ucap Habib.

"Ngga usah kau rubah-rubah. Jangan diganti-ganti," tegas Habib. "Mau diajarkan salam Yahudi," tanya Habib. "Tidak!!!" sahut Jamaah. ***

Simak di : https://www.youtube.com/watch?v=KeWQFfujPzM

Redaktur : Abu Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Forum (IINF)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved