Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Respons Jokowi Soal Mimpi SBY: Ya Bagus, Itu Mimpi Kita Semua


TriasPolitica.net :
Presiden Jokowi turut memberikan tanggapan mengenai mimpi Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang naik kereta bersamanya dengan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri.

Jokowi menilai dalam membangun Indonesia, memang akan lebih baik apabila Presiden maupun mantan presiden dari masa ke masa dapat bekerja sama membangun negara.

"Ya bagus. Kalau presiden-presiden, mantan presiden, itu kerja sama, bersama-sama membangun negara ini," ungkap Jokowi saat menjawab pertanyaan wartawan di Gresik, Jawa Timur, Selasa, 20 Juni 2023.

Jokowi menilai mimpi tersebut bermakna baik. Menurutnya, mimpi SBY tersebut mencerminkan keinginan bersatunya para pemimpin di negeri ini.

"Ya itu mimpi kita. Mimpi kita semuanya," tambah Jokowi,

Sebelumnya diberitakan, Presiden ke 6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono bercerita soal mimpinya yang bertemu dengan Megawati dan Presiden Joko Widodo. Cerita itu disampaikan SBY lewat akun Twitternya, @SBYudhoyono.

Dalam mimpinya, SBY menceritakan Jokowi datang ke rumahnya di Cikeas. SBY dan Jokowi lalu menjemput Megawati di kediamannya dan kemudian bersama-sama berangkat ke Stasiun Gambir yang sudah ditunggu oleh Presiden ke-8 RI terpilih. ***

Redaktur : Abu Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved