Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Anies Baswedan dan Surya Paloh Bakal Ke Padang Resmikan Nasdem Tower Sumbar


TriasPolitica.net :
Ketua DPW Partai NasDem Sumbar, H. Fadly Amran Datuak Paduko Malano mengatakan DPW Partai NasDem Sumbar tengah menyiapkan tiga agenda besar pada tanggal 5-6 Agustus 2023 mendatang.

Tiga agenda besar itu adalah pelantikan pengurus, pembekalan Bacaleg dan peresmian NasDem Tower Sumbar di Jalan Veteran Padang yang bakal dihadiri langsung oleh Bacapres Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

“Ketiga agenda tersebut akan dihadiri Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan bakal calon Presiden yang diusung NasDem beserta partai koalisi, Anies Baswedan,” ungkap Fadly dalam keterangannya di Padang, Kamis, 27 Juli 2023.

Fadly Amran mengatakan, panitia sudah bergerak untuk menyukseskan agenda besar tersebut. Pihaknya mengingatkan jajaran panitia, bahwa agenda 5 sampai 6 Agustus tersebut menjadi momentum untuk seluruh kader, terutama Bacaleg dan jajaran pengurus hingga ranting.

“Insya Allah ini momentum bagi kita bersama, sekaligus menunjukkan bahwa NasDem menjadi salah satu partai yang paling siap untuk menghadapi Pemilu 2024. Bersatu, berjuang, menang,” ujar Fadly.

Terkait peresmian Tower NasDem yang sekaligus menjadi kantor DPW, Fadly menyebut itu bukan untuk gagah gagahan. Tetapi merupakan pembuktian pada DPP, penyemangat bagi kader dan Bacaleg, bahwa NasDem layak menjadi pemenang di Sumatera Barat khususnya, dan tentu juga di tingkt nasional. ***

Kontributor : Abu Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Forum (IINF)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved