Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Agenda Anies dan Surya Paloh di Padang 5-6 Agustus: Resmikan Nasdem Tower Sumbar dan Bertemu Simpul Relawan


TriasPolitica.net :
Bakal capres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh diagendakan akan mengunjungi Kota Padang, Sumatera Barat selama dua hari, yakni Sabtu-Ahad, 5-6 Agustus 2023.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sumbar, Fadly Amran mengatakan Anies dan Surya Paloh akan menghadiri serangkaian kegiatan, termasuk peresmian kantor baru DPW Partai Nasdem Sumbar dan pembekalan bakal caleg dari Partai Nasdem.

"Ini sebuah gerakan pendorong Partai Nasdem di Sumbar. Intinya bagaimana mengedepankan visi restorasi Indonesia dan bersama-sama menggaungkan nama Pak Anies Baswedan di Sumbar," kata Fadly dalam keterangannya, Jumat, 4 Agustus 2023.

Selain itu, Anies juga akan mengikuti acara jalan santai dan mengisi majelis taklim di Padang bersama simpul relawan Anies di Sumbar.

“Selain itu Bapak Anies juga akan menggelar pertemuan dengan relawan. Untuk persiapan penyambutan NasDem Sumbar sudah hampir final, kami mempersiapkan sebaik mungkin karena kita akan menggelar dua agenda akbar di Sumatera Barat,” tambahnya.

Pada kunjungan itu nantinya para relawan juga akan meminta Anies untuk berorasi dan memberikan semangat untuk NasDem Sumbar.

“Kita akan minta beliau orasi dan memberikan semangat untuk kami serta para simpul relawan yang akan memperjuangkan beliau sebagai presiden Indonesia tahun 2024,” ucap Fadly Amran. ***

Kontributor : Abu Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Forum (IINF)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved