Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Breaking News: PDIP Resmi Pecat Budiman Sudjatmiko

Breaking News: PDIP Resmi Pecat Budiman Sudjatmiko

TriasPolitica.net : Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi memecat Budiman Sudjatmiko sebagai kader usai dirinya menyatakan dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai capres di Pilpres 2024.

Surat pemecatan Budiman ditandatangani langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto tertanggal Kamis, 24 Agustus 2023.

Budiman membenarkan pemecatan tersebut. Ia mengatakan surat itu diterima langsung oleh putrinya. Sebab, ia sedang berada di luar rumah saat surat itu tiba di kediamannya.

"(Surat pemecatan) diterima oleh putri saya yang kebetulan waktu kecil dikasih nama oleh Ibu Megawati," ungkap Budiman, Kamis malam, (24/8/2023).

Terkait pemecatan tersebut, Budiman menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPP PDI-P. Menurutnya, pemecatan itu menandakan satu episode kehidupannya di PDI-P telah berakhir.

"Dan saya tentu akan memulai episode berikutnya, bagian dari perjalanan panjang saya sebagai manusia politik sejak saya remaja dan ya, akan mencoba terus mengalir bersama sejarah saja, bersama waktu ya," ungkap Budiman.

Budiman juga mengaku belum berpikir untuk bergabung ke partai baru. Budiman sebelumnya menyebutkan kemungkinan dirinya bakal 'menjomblo' beberapa waktu jika PDIP memecatnya.

"Saya mungkin akan mempertimbangkan jomlo dulu. Ya, ibaratnya orang baru kehilangan pasangan hidup, harus melewati masa berkabung yang lama. Pasti kan berkabung dong," ungkap Budiman. ***

Redaktur : AM. Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved