Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Surya Paloh Respons Wacana Duet Ganjar-Anies: Belum Ada Perubahan, Anies Diusung Sebagai Capres

Surya Paloh Respons Wacana Duet Ganjar-Anies: Belum Ada Perubahan, Anies Diusung Sebagai Capres

TriasPolitica.net : Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh akhirnya buka suara soal wacana duet Ganjar-Anies sebagai Capres-Cawapres di Pilpres 2024. Menurut Surya Paloh, hingga saat ini belum ada perubahan tentang ketetapan Anies sebagai capres yang diusung oleh Koalisi Perubahan di Pilpres 2024.

"Belum ada perubahan. Saya pikir sampai hari ini ya memang diusung kan untuk sebagai capres," kata Surya Paloh saat ditanyai oleh awak media di NasDem Tower, Jakarta, Kamis malam, 24 Agustus 2023.

Surya Paloh menegaskan bahwa sampai saat ini Koalisi Perubahan yang terdiri dari Partai Nasdem, PKS dan Demokrat solid mengusung Anies sebagai Capres. Meski demikian, Paloh menganggap wajar jika muncul wacana duet Ganjar-Anies.

"Itu kan wacana. Sebagai wacana kita menghargai saja," ungkap Surya Paloh.

Sebelumnya, wacana duet Ganjar-Anies mengemuka setelah Ketua DPP PDIP Said Abdullah enggan meremehkan elektabilitas bakal capres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Rasyid Baswedan. Bahkan, tak segan ia membayangkan jika Ganjar dan Anies dapat bersatu menjadi satu kekuatan.

“Bagi kami, Anies Baswedan bukan kompetitor yang patut diremehkan, beliau dengan Ganjar adalah sosok calon pemimpin yang cerdas. Apalagi jika keduanya bisa bergabung menjadi satu kekuatan, tentu akan makin bagus buat masa depan kepemimpinan nasional kita ke depan. Sama-sama masih muda, cerdas, dan enerjik,” ungkap Said Abdullah. ***

Simak di : https://www.youtube.com/watch?v=tR22dRdL85M

Redaktur : AM. Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved