Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Megawati Ancam Tuntut Media: Awas ya, Tolong Kurangi 'Bully' Saya!

Megawati Ancam Tuntut Media: Awas ya, Tolong Kurangi 'Bully' Saya!

TriasPolitica.net : Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri mengaku tidak akan segan-segan menuntut media yang melakukan pem-bully-an terhadap dirinya di masa Pemilu 2024. Hal itu diungkapkan Megawati di acara sosialiasi yang digelar BPIP di Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (21/8/2023).

Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) itu, meminta kepada semua pihak untuk mengurangi bullying terhadap dirinya.

"Ini kemanusiaan yang adil dan beradab, beradab itu perikemanusiaan, dengan segala hormat saya, dengan hormat, dengan hormat, tolong kurangi pem-bully-an saya," kata Megawati dalam pidatonya.

Megawati pun mewanti-wanti kepada para jurnalis untuk tidak melakukan pem-bully-an terhadap dirinya di masa Pemilu 2024 mendatang.

"Kamu ngikut-ngikuti bully saya kalau sekarang kamu enggak apa-apa, tapi kalau nanti mau pemilu, saya bilang awas ya, itu tempatmu kerja tak sue gugat dan itu saya punya hak sebagai warga negara Indonesia," ungkap Megawati.

Megawati mengingatkan bahwa jurnalis harus menaati kode etik jurnalistik. "Harusnya hak yang sama ketika diwawacarai, keren tho? Jadi ini beradab, kalian manusia beradab atau tidak, dengan segala hormat saya," ujar Megawati. ***

Redaktur : Abu Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved