Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pidato Surya Paloh di Padang: Nasdem Siap Kalah Siap Menang!


TriasPolitica.net :
Ketua Umum DPP Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh memotivasi kader-kader partainya di Kantor DPW Partai Nasdem Provinsi Sumatra Barat jelang menghadapi Pemilu 2004 mendatang. Surya mengatakan, kader-kader Nasdem harus menyiapkan mental siap menang dan siap kalah.

“Kita harus menjaga suasana harmonisasi di antara kita satu sama lain. Inilah peran kita. Kita siap untuk maju dalam berkompetisi, kita siap untuk kalah, kita siap juga untuk menang,” kata Surya Paloh saat peresmian Nasdem Tower Sumbar di Padang, Sabtu, 5 Agustus 2023.

Surya mengingatkan, seluruh kader Nasdem agar terus membangun kesadaran masyarakat dari waktu ke waktu bahwasanya kemajuan atas pencapaian modernisasi teknologi tidak harus menggeser prinsip-prinsip dasar ke Indonesia. Karena, bangsa Indonesia harus tetap terjaga adat istiadat kearifan lokalnya.

“Kita harus tetap menjaga dan Nasdem, saya mintakan harus tetap berada di garda paling terdepan untuk menjaga autentiknya Indonesia,” ucap Surya Paloh.

Selain hadir untuk peresmian Nasdem Tower Sumbar, Surya Paloh juga akan memberikan pembekalan terhadap 650 bakal calon legislatif Partai Nasdem nanti malam di Hotel Grand Zuri Padang. Di mana pembekalan caleg Nasdem tersebut juga akan dihadiri oleh Capres yang mereka usung yakni Anies Baswedan.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sumbar, Fadly Amran. Fadly mengatakan dengan kehadiran Surya Paloh, Anies Baswedan, jajaran pejabat DPP dan ribuan kader pada peresmian kantor baru DPW Nasdem dan pembekalan bacaleg ini dapat mengantarkan Partai Nasdem memenangkan Pemilu dan Anies menjadi Presiden RI ke 8. ***

Kontributor : Abu Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Forum (IINF)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved