Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Relawan Anies Luncurkan Aplikasi 'Anies App' untuk Komunikasi Anies dengan Relawan

Relawan Anies Luncurkan Aplikasi 'Anies App' untuk Komunikasi Anies dengan Relawan

TriasPolitica.net : Relawan Anies Baswedan meluncurkan aplikasi 'Anies App' yang berfungsi sebagai jembatan untuk menjalin komunikasi antara Anies dengan relawan ataupun ke pendukungnya guna membangun sinergi dalam mencapai tujuan bersama. Aplikasi Anies dapat diunduh melalui Play Store maupun Apple Aps.

“Ini sebagai jembatan komunikasi Anies dengan relawan yang kemudian sebagai database, sehingga Anies tahu seberapa banyak sebetulnya pendukungnya, baik relawan maupun simpatisan,” kata anggota Tim Anies Apps, Iving A. Chevny, di Sekretariat Tim 8 Koalisi Perubahan, Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2023).

Iving mengatakan, pada saat kontestasi pemilu 2024 banyak sekali informasi-informasi bertebaran tanpa adanya kejelasan. Semestinya sebagai pendukung Anies, informasi disatukan menjadi satu gagasan yang nantinya ditujukan ke masyarakat.

Terdapat sejumlah fitur yang dapat diakses oleh para relawan maupun pendukung. Pertama yakni fitur mengenal Anies yang memuat rekam jejak mantan gubernur DKI Jakarta itu testimoni maupun berbagai macam penghargaan.

Di samping itu terdapat jadwal aktivitas Anies, lalu terdapat fitur video atau meme yang bisa didownload. Nantinya para pengguna aplikasi dapat menyebarluaskan gagasan Anies baik di medsos ataupun di secara langsung.

Adapun fitur yang terakhir adalah lapor yang berfungsi untuk melaporkan apabila ada kecurangan pada saat pemilu 2024 nanti.

Iving mengatakan kalau aplikasi yang baru saja diluncurkan ini tidak menyalahi aturan kampanye, melainkan hanya berbentuk pengenalan sosok Anies Baswedan kepada masyarakat luas.

"Nah, jadi hari-hari ini konten ini mungkin relawan kan sukar mendapatkannya (info), di apps ini akan mendapatkan konten-konten Mas Anies yang bisa di-download," kata Iving. ***

Install Aplikasi : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.relawan.anies

Editor : AM. Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved