Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ridwan Kamil Berharap Golkar Punya Representasi dalam Penentuan Cawapres Prabowo

Ridwan Kamil Berharap Golkar Punya Representasi dalam Penentuan Cawapres Prabowo

TriasPolitica.net : Gubernur Jawa Barat yang juga merupakan kader Partai Golkar Ridwan Kamil (RK) berharap partainya memiliki representasi dalam penentuan calon wakil presiden untuk mendampingi Capres Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

"Saya berharap Golkar ada representasinya di koalisi itu, supaya sesuai dengan level perkoalisian," kata RK di Gedung Transmedia, Jakarta Selatan, Kamis (24/8/2023).

Meski demikian, RK menyadari penentuan sosok cawapres merupakan otoritas keputusan antara para Ketua Umum Parpol dalam koalisi, yakni : Gerindra, PKB, Golkar, dan PAN.

"Kita hormati, kita lihat perkembangannya. Walaupun ada prediksi, dinamika-dinamika ini masih bisa berlangsung sampai last minutes lah ya," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, RK juga mengaku siap jika Golkar memintanya menjadi kandidat Cawapres Prabowo. "Kalau diperintah partai siap," ujar RK.

Seperti diketahui, RK masuk dalam salah satu kandidat yang digadang-gadang berpotensi menjadi Cawapres pendamping Prabowo selain Ketua PSSI Erick Thohir dan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. ***

Redaktur : AM. Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved