Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Anies Baswedan Yakin PKS Tetap di Koalisi Perubahan: Hanya Soal Waktu

Anies Baswedan Yakin PKS Tetap di Koalisi Perubahan: Hanya Soal Waktu

TriasPolitica.net : Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan meyakini PKS akan tetap bertahan di Koalisi Perubahan. Menurut Anies, dirinya memiliki pengalaman panjang bersama PKS sejak di Pilgub DKI Jakarta hingga saat ini.

"Insya Allah kita akan terus berjalan bersama-sama dan perjalanan kami dengan PKS ini sudah panjang sejak di Jakarta, pasca-di Jakarta juga jalan sama-sama, agenda juga sama-sama," ujar Anies di Kantor Sekretariat Perubahan, Jakarta Selatan, Kamis, 7 September 2023.

Persoalan belum diumumkannya dukungan PKS untuk Anies-Cak Imin, menurut Anies hal itu hanya masalah waktu saja. "Jadi Insya Allah kita akan terus bersama, hanya soal waktu saja," ujar Anies.

Anies menerangkan, PKS memiliki mekanisme yang sudah diatur dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) dalam memutuskan sikapnya. Dalam hal itu, kewenangan tersebut berada di Majelis Syura PKS.

"Jadi AD/ART-nya mengharuskan ada sidang majelis syuro dan itu harus ditaati. Jadi ini adalah satu proses yang biasa," ucap Anies.

Seperti diketahui, PKS tidak hadir pada saat rapat konsolidasi tim pemenangan Anies-Cak Imin yang digelar di Nasdem Tower pada Rau kemarin, 6 September 2024. PKS juga tidak hadir pada saat Deklarasi Anies-Cak Imin di Surabaya. ***

Editor : AM. Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved