Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Breaking News: Partai Demokrat Resmi Cabut Dukungan untuk Anies Baswedan Sebagai Capres 2024

Breaking News: Partai Demokrat Resmi Cabut Dukungan untuk Anies Baswedan Sebagai Capres 2024

TriasPolitica.net : Partai Demokrat resmi mencabut dukungan untuk Anies Baswedan sebagai Capres 2024 sekaligu keluar dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) setelah Majelis Tinggi Partai Demokrat menggelar rapat di Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Hal itu diumumkan oleh Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Alfian Mallarangeng dalam jumpa pers di Puri Cikeas pada Jumat malam, 1 September 2023.

"Setelah rapat, Majelis Tinggi Partai memutuskan sebagai berikut; yang pertama, Partai Demokrat mencabut dukungan kepada Saudara Anies Baswedan sebagai (bakal) calon presiden dalam Pilpres 2024," kata Andi Mallarangeng saat menyampaikan hasil rapat Majelis Tinggi Partai Demokrat.

"Kedua, Partai Demokrat tidak lagi berada dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) karena telah terjadi pengingkaran terhadap kesepakatan yang dibangun selama ini," ungkap Andi Mallarangeng.

Keputusan itu diambil dalam Sidang Majelis Tinggi Partai Demokrat yang dipimpin oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Keputusan itu diambil usai Anies Baswedan dan NasDem secara sepihak menjalin kerja sama dengan PKB dan mengusung pasangan Anies-Cak Imin di Pilpres 2024. ***

Simak di : https://www.youtube.com/watch?v=1Nwf6GM3BzU

Editor : AM. Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved