Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Breaking News: Partai Gelora Resmi Dukung Prabowo Capres 2024

Breaking News: Partai Gelora Resmi Dukung Prabowo Capres 2024

TriasPolitica.net : Partai Gelora resmi mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Capres 2024. Acara deklarasi digelar Partai Gelora di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Sabtu, 2 September 2023 dan dihadiri langsung oleh Prabowo Subianto.

Ketua Umum Partai Gelora Muhammas Anis Matta menyerahkan surat dukungan itu kepada Prabowo Subianto. Prabowo kemudian menerima surat dukungan dari Partai Gelora tersebut.

"Pak Prabowo, saya ingin menyerahkan surat dukungan Partai Gelora kepada bapak sebagai calon presiden," kata Anis Matta kepada Prabowo di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9/2023).

Anis Matta menyampaikan dukungan Partai Gelora terhadap Prabowo merupakan awal untuk kerja sama lebih kuat ke depannya. Kepada Prabowo, Anis Matta berharap Gelora dapat menjadi sekutu yang bisa dipercaya.

"Hari ini kita saksikan satu peristiwa yang sama. Ada yang datang dan ada yang pergi dalam koalisi. Di tengah ketidakpastian format koalisi, Pak Prabowo mendapat tambahan sekutu yang bisa dipercaya dan bisa diandalkan,” ungkap Anis Matta.

Prabowo kemudian menyalami dan berpelukan dengan petinggi Partai Gelora yang ada di atas panggung. Setelahnya Prabowo berfoto bersama petinggi Partai Gelora dan partai pendukung lainnya yang hadir.

Turut hadir yakni Waketum Gelora Fahri Hamzah, Ketum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Sekjen PAN Eddy Soeparno, hingga petinggi DPP Partai Golkar dan DPP PSI tampak hadir dalam acara tersebut. ***

Editor : AM. Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved