Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Cak Imin Mengaku Masih Menunggu Dukungan PKS dan Berharap Demokrat untuk Kembali

Cak Imin Mengaku Masih Menunggu Dukungan PKS dan Berharap Demokrat untuk Kembali

TriasPolitica.net : Bakal calon wakil presiden sekaligus Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar mengaku hingga kini masih menunggu dukungan resmi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terhadap dirinya untuk maju bersama Anies Baswedan di Pilpres 2024.

"Saya sama Mas Anies sangat berharap dan menunggu (PKS) untuk bergabung dan bersama-sama menjadi bagian dari kekayaan Indonesia yang plural dan berbhineka ini," ujar Cak Imin saat berziarah ke Makam Sunun Gunung Jati di Kabupaten Cirebon, Jumat (8/9/2023).

Kegiatan ziarah ke makam Sunan Gunung Jati itu merupakan awal dari Tour De Wali Songo yang dilakukan Cak Imin. Cak Imin mengungkapkan, bergabungnya PKS akan membuat koalisi Nasdem-PKB semakin kuat.

Meski demikian, Cak Imin mengaku hingga kini belum bertemu dengan PKS. "Saya masih Tour De Wali. Mungkin secepatnya. Koalisi kita ini semakin banyak, akan semakin bagus. Banyak partai yang bergabung, akan bagus" ujar Cak Imin.

Tak hanya menunggu PKS, Cak Imin juga berharap agar Partai Demokrat bisa bergabung kembali. "Bahkan kita berharap Demokrat juga bisa bergabung kembali," ucap Cak Imin. ***

Editor : AM. Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved