Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Demokrat Minta Anies-Cak Imin Ganti Nama Koalisi, Gus Choi Minta Lihat Logo 'Partai Nasdem'

Demokrat Minta Anies-Cak Imin Ganti Nama Koalisi, Gus Choi Minta Lihat Logo 'Partai Nasdem'

TriasPolitica.net : Ketua DPP NasDem Effendi Choirie (Gus Choi) menanggapi pernyataan anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat Syarief Hasan yang meminta Anies-Cak Imin tidak memakai nama Koalisi Perubahan. Gus Choi mengatakan slogan perubahan sudah melekat dengan partainya sejak awal Nasdem lahir.

"Lihat logo NasDem, gerakan perubahan. Jadi perubahan melekat pada diri NasDem sejak lahir," kata Gus Choi dalam keterangannya dikutip pada Ahad, 3 September 2023.

Gus Choi mengatakan substansi perubahan dimiliki oleh semua manusia. Istilah perubahan pun dapat digunakan oleh siapapun, karena perubahan adalah sunnatullah.

"Substansi perubahan itu milik semua makhluk manusia. Perubahan itu sunnatullah, Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum atau bangsa sehingga bangsa itu sendiri yang mengubahnya," ungkap Gus Choi.

Gus Choi mengaku heran sejak kapan istilah perubahan itu hanya milik salah satu partai. Gus Choi menegaskan istilah perubahan pun bisa dimiliki oleh setiap kalangan. Apalagi Partai Nasdem yang telah menggunakannya sejak Partai Nasdem lahir.

"Dengan demikian, maka penggunaan istilah perubahan dan semangat perubahan bisa dimiliki dan digunakan siapapun. Mulai kapan istilah Perubahan hanya milik Partai Demokrat, astaghfirullah. Kok ada manusia politik seperti ini," ungkapnya dengan keheranan. ***

Editor : AM. Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved