Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Gerindra Akui Bangun Komunikasi dengan Demokrat, Gelar Pertemuan dalam Waktu Dekat

Gerindra Akui Bangun Komunikasi dengan Demokrat, Gelar Pertemuan dalam Waktu Dekat

TriasPolitica.net : Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengaku partainya saat ini sudah membangun komunikasi dengan Partai Demokrat yang menarik diri dari Koalisi Anies Baswedan. Ahmad Muzani mengatakan pihaknya akan melakukan pertemuan dengan Partai Demokrat dalam waktu dekat.

"Sudah, sudah mulai pembicaraan. Demokrat komunikasi-nya akan diintensifkan dalam hari-hari ke depan, hari-hari ini," kata Ahmad Muzani di Surabaya, Jatim, Ahad, 3 September 2023.

Langkah itu menurutnya merupakan sikap Gerindra yang membuka ruang bagi seluruh pihak dalam upaya memenangkan Prabowo di Pilpres 2024.

"Kami membuka pintu ke setiap orang, setiap kelompok, setiap organisasi apalagi partai politik untuk mendukung Pak Prabowo," ujar Ahmad Muzani.

"Bagi kami dukungan bagi siapapun, apakah itu ormas, tokoh, kiai, pondok, apalagi partai politik sesuatu yang berarti," ungkapnya.

Ahmad Muzani pun pun berharap, Koalisi Indonesia Maju yang saat ini beranggotakan Gerindra, Golkar, PAN, PBB dan Gelora segera mendapatkan kekuatan tambahan dengan bergabungnya partai lain.

"Mudah-mudahan ada partai lagi yang akan masuk koalisi," pungkasnya. ***

Editor : AM. Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved