Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pidato Megawati di Rakernas PDIP: Berpolitiklah dengan Hati Nurani dan Setia pada Rakyat!


Pidato Megawati di Rakernas PDIP: Berpolitiklah dengan Hati Nurani dan Setia pada Rakyat!

TriasPolitica.net : Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri menyampaikan pidato politiknya kepada ribuan kader PDIP di acara Rapat Kerja Nasional IV PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat, 29 September 2023. Megawati mengingatkan para kadernya untuk berpolitik dengan hati nurani dan setia pada rakyat.

"Berpolitiklah dengan seluruh semangatmu, dengan nuranimu, dengan mata hatimu, dan setialah kepada sumbermu, yatiu rakyat, rakyat, rakyat. Siap? Siap? Siap?" kata Mega disambut gemuruh semangat para kader.

Megawati menekankan kepada kader partai, seluruh simpatisan di mana pun berada, sukarelawan bahwa rakyat itu cakrawati perjuangan.

"Kepada merekalah dedikasi politik selalu ditujukan. Kita berjuang karena keyakinan politik," ujar Mega.

Mega menyatakan PDIP telah teruji oleh gemblengan sejarah yang begitu hebat dan menyakitkan khususnya ketika masa Orde Baru.

"Karena itulah sebagai banteng-banteng PDI Perjuangan yang memegang kokoh perisai Pancasila di dadamu, selama ini kita menyatu dengan rakyat, jangan sekali pun pernah gentar sedikit pun menghadapi berbagai kepungan dan manuver politik praktis yang hanya sekadar menggunakan keinginan kekuasaan sebagai tujuan," pesan Mega.

Turut hadir dalam acara tersebut, Presiden Jokowi, Wapres KH. Ma'ruf Amin, bakal calon presiden Ganjar Pranowo dan para ketua umum Partai Koalisi pengusung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Rakernas IV PDIP  akan berlangsung selama tiga yakni, yakni mulai Jumat (29/9/2023) hingga Ahad (1/10/2023). ***

Editor : AM. Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved