Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

PKS Belum Umumkan Dukung Anies-Cak Imin, Ini Kata Nasdem

PKS Belum Umumkan Dukung Anies-Cak Imin, Ini Kata Nasdem

TriasPolitica.net : Partai NasDem meyakini PKS tidak ada masalah dengan duet Anies-Cak Imin sebagai Capres-Cawapres di Pilpres 2024. Bendahara Umum Partai Nasdem Ahmad Sahroni mengatakan partainya menghormati sikap PKS yang punya mekanisme internal sendiri untuk menentukan calon presiden dan calon wakil presiden.

"Mungkin terbuka, semua terbuka, tapi ada mekanisme yang dilakukan oleh PKS. Kita hormati, kita hargai apa yang mereka miliki secara ad/art," kata Ahmad Sahroni dalam keterangannya di Senayan, Jakarta, Senin, (4/9/2023).

Ahmad Sahroni menyampaikan, pada saat Deklarasi Capres-Cawapres di Surabaya PKS memang diundang dalam acara tersebut. Menurutnya, ketidakhadiran PKS di acara tersebut bukan berarti PKS tidak mendukung deklarasi tersebut. Sahroni meyakini PKS akan segera mengumumkan sikapnya.

"Diundang, tapi karena, prinsipnya oke kok enggak ada masalah. Tinggal nanti tunggu pengumuman dari PKS secara langsung," ungkapnya.

Ahmad Sahroni juga meyakini PKS tidak ada masalah dengan PKB. Menurutnya, dalam waktu dekat PKB akan bertemu dengan PKS.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat PKB sama PKS bisa duduk sama-sama, ngopi dengan NasDem tentunya untuk memberikan satu pencerahan kepada publik," ucapnya. ***

Editor : AM. Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved