Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Puan Ucapkan Selamat ke Kaesang Jadi Ketum PSI, Ajak Dukung Ganjar


Puan Ucapkan Selamat ke Kaesang Jadi Ketum PSI, Ajak Dukung Ganjar

TriasPolitica.net : Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menyampaikan ucapan selamat kepada Kaesang Pangarep yang telah menjadi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesian (PSI). Puan pun mendoakan Kaesang bisa amanah dan bekerja dengan baik sebagai Ketua Umum.

"Yang bisa saya sampaikan selamat untuk Mas Kaesang, sudah menjadi Ketua Umum PSI, semoga amanah dan bisa bekerja dengan baik sebagai ketua umum. Selamat ya, Mas Kaesang," kata Puan di Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2023).

Puan juga mengajak Kaesang dan PSI ikut bersama PDIP dan mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Puan mengatakan PDIP selalu terbuka dan siap menjalin silaturahmi dengan PSI.

"Lah kan saya selalu mengatakan bahwa PDIP selalu terbuka. Kami akan selalu bersilaturahmi, namun memang sebuah partai itu mempunyai strateginya masing-masing dalam, apa namanya, merangkul, kemudian memenangkan capresnya. Jadi kemudian, ayo, Mas Kaesang, ikut PDIP aja yuk," ujar Puan.

Puan pun tidak menganggap bergabungnya Kaesang ke PSI sebagai sebuah manuver politik. Seperti ramai diperbincangkan, bergabungnya Kaesang ke PSI menandakan renggangnya hubungan Presiden Jokowi dengan Megawati.

"Siapa yang nganggep? Saya nggak, biasa saja. Makanya tadi saya bilang selamat kepada Mas Kaesang, sudah menjadi ketua umum," ujar Puan.

Seperti diketahui, Kaesang resmi ditetapkan sebagai Ketua Umum PSI di acara Kopdarnas PSI pada Senin malam, 25 September 2023 di Djakarta Theater, Jakarta Pusat. ***

Editor : AM. Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved