Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jokowi Sudah Restui Kaesang Jadi Ketua Umum PSI


Jokowi Sudah Restui Kaesang Jadi Ketua Umum PSI

TriasPolitica.net : Presiden Jokowi mengaku sudah memberi restu kepada putra bungsunya, Kaesang Pangarep untuk menjadi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Jokowi mengungkapkan, Kaesang sempat meminta doa restu kepadanya sebelum menjadi Ketum PSI.

"Ya minta doa restu orangtua, ya saya restui," kata Jokowi usai meresmikan Pembukaan Jambore Nasional Dai Desa Madani Parmusi di Cianjur pada Selasa, 26 September 2023.

Jokowi pun meminta wartawan untuk menanyakan langsung kepada Kaesang soal langkah politiknya tersebut karena baginya Kaesang sudah dewasa dan punya keluarga sendiri. Jokowi pun yakin Kaesang sudah menghitung segala risiko dengan menjadi ketua umum partai politik. 

"Ya ditanyakan ke PSI, tanyakan ke Kaesang. Wong sudah dewasa, sudah punya keluarga, sudah punya istri, masa ditanyakan ke bapaknya terus?" ujar Jokowi.

Jokowi mengatakan dalam keluarganya sudah dibiasakan untuk mandiri dan tanggungjawab atas semua keputusan yang diambil. Jokowi pun mengatakan tidak memberi pesan khusus terhadap anaknya tersebut.

"Di dalam keluarga terbiasa kalau sudah berkeluarga apalagi istri, harus mandiri dan tanggung jawab. Yang diputuskan dihitung risiko, baik dan buruknya. Tidak ada pesan, udah gede masa kebanyakan pesan," pungkas Jokowi. ***

Editor : AM. Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved