Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Anies: Maaf, Kami Mengecewakan Mereka yang Pesimis Kapal Ini Akan Berlayar


Anies: Maaf, Kami Mengecewakan Mereka yang Pesimis Kapal Ini Akan Berlayar

TriasPolitica.net : Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar resmi mendaftar sebagai calon presiden dan calon wakil presiden di Pilpres 2024 ke KPU pada Kamis pagi, 19 Oktober 2023. Saat pendaftaran, Anies menyampaikan permohonan maaf kepada pihak yang pesimis pasangan AMIN tidak bisa berlayar.

"Hari ini kita berkumpul di sini, mohon maaf karena kami telah mengecewakan. Kami mengecewakan mereka-mereka yang pesimis. Mereka yang katakan kapal ini tidak akan berlayar," ungkap Anies saat memberikan sambutan di KPU, Kamis, (19/10/2023).

Pasangan Anies-Muhaimin memang diragukan oleh banyak pihak tidak bisa berlayar di Pilpres 2024. Dengan resmi mendaftar ke KPU, anggapan itu pun terpatahkan dan menjawab semua keragu-raguan akan Koalisi Perubahan yang disebut tidak solid.

"Bahwa ini tidak akan berangkat, bahwa ini akan kandas, kepada mereka kami menyampaikan mohon maaf kami telah mengecewakan. Hari ini kita membantah pandangan sinis bahwa koalisi tidak solid," ungkap Anies.

Anies membantah pihak-pihak yang menilai Partai NasDem, PKB dan PKS akan membatalkan koalisinya di menit-menit akhir, sehingga tidak bisa maju di Pilpres 2024.

"Hari ini seluruh Indonesia melihat kata-kata pesimis itu lenyap tak terbukti. Kita solid, kita kokoh, kita bergerak," ujar Anies. ***

Editor : Hermanto Deli | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved