Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Breaking News: Gibran Terpantau Terbang Ke Jakarta Jelang Penentuan Cawapres Prabowo


Breaking News: Gibran Terpantau Terbang Ke Jakarta Jelang Penentuan Cawapres Prabowo

TriasPolitica.net : Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka terpantau terbang ke Jakarta menjelang penentuan bakal calon wakil presiden pendamping Prabowo Subianto. Berdasarkan foto yang viral di kalangan wartawan, Gibran tampak mengenakan sweater berwarna marun sambil menyandang tas di punggungnya.

Gibran disebut telah berangkat dari Bandara Internasional Ahmad Yani, Semarang dengan tujuan Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta. Gibran berangkat sekitar pukul 16.50 WIB. Gibran terbang menggunakan Batik Air dengan nomor IS 7558.

Menanggapi kabar itu, Ketua DPC Partai Gerindra Solo Ardianto Kuswinarno mengonfirmasi kabar itu. Namun, ia mengaku tidak tahu apa kegiatan Gibran di Jakarta. "Ya, Mas Wali hari ini ke Jakarta. Betul," kata Ardianto seperti dilansir dari CNNIndonesia.com, Jumat, 20 Oktober 2023.

"Saya tahu Mas Wali ada di Jakarta. Ada yang memberi info saya. Cuma apa tujuannya ke sana, saya belum tahu," tambahnya.

Sebelumnya, Koalisi Indonesia Maju pendukung Prabowo Subianto dijadwalkan akan menggelar rapat malam ini. Rapat itu disebut akan membahas cawapres Prabowo. Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan sampai pulang lebih cepat dari Arab Saudi. Zulhas meninggalkan rombongan kepresidenan yang masih berkegiatan di Saudi hingga esok hari.

Sementara itu, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengonfirmasi pendamping Prabowo akan segera ditentukan. Muzani menyebut nama cawapres Prabowo dibahas bersama para ketua umum. ***

Sumber : CNNIndonesia.com | Weblink : https://www.cnnindonesia.com/nasional/20231020173809-617-1013958/gibran-terbang-ke-jakarta-jelang-penentuan-cawapres-prabowo

Editor : AM. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved