Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Breaking News: Partai Ummat Resmi Dukung Anies-Cak Imin di Pilpres 2024


Breaking News: Partai Ummat Resmi Dukung Anies-Cak Imin di Pilpres 2024

TriasPolitica.net : Partai Ummat secara resmi mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024. Dukungan itu disampaikan langsung oleh Ketua Majelis Syura Partai Ummat Amien Rais di Sleman, Yogyakarta, Rabu, 18 Oktober 2023.

"Kita sudah bulat 100 persen tanpa ragu-ragu dalam pilpres nanti Partai Ummat dari ranting, cabang, DPD, daerah, wilayah, sampai pusat tanpa terkecuali seluruh tenaga, seluruh pikiran, seluruh kemampuan akan mendukung untuk kemenangan AMIN yaitu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar," kata Amien Rais membacakan keputusan Partai Ummat, Rabu, 18 Oktober 2023.

Keputusan itu diambil usai Sidang Majelis Syura yang dihadiri oleh pimpinan partai.  Amien Rasi mengatakan duet pasangan AMIN akan membawa perubahan bagi bangsa.

"Jadi kita nggak bicara capres lain. Kita fokus gimana duet AMIN akan jadi insyaallah bawa perubahan, penyegaran, perbaikan," ucap Amien Rais.

Deklarasi ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh Partai Ummat termasuk Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi. Dengan dukungan dari Partai Ummat ini, maka pasangan AMIN didukung 4 parpol yakni NasDem, PKB, PKS dan Partai Ummat. ***

Editor : Hermanto Deli | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved