Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Wapres Ma'ruf Amin Puji Mahfud MD: Layak Menjadi Cawapres


Wapres Ma'ruf Amin Puji Mahfud MD: Layak Menjadi Cawapres

TriasPolitica.net : Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin mengatakan sosok Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD layak menjadi calon wakil presiden.

Ma'ruf mengatakan Mahfud telah memberi tahu soal dipilihnya menjadi cawapres. Ma'ruf pun menyampaikan ucapan selamat. Ma'ruf menilai Mahfud adalah sosok yang berpengalaman di ranah eksekutif, legislatif, dan yudikatif.

"Dia pamit sama saya dan memberitahu dia mau dijadikan cawapres, mungkin saya sebagai orang NU yang sudah sepuh, pamit lah sama saya. Ya saya bilang, saya sampaikan selamat," kata Ma'ruf Amin saat menjawab pertanyaan awak media di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu, 18 Oktober 2023.

"Saya kira Pak Mahfud sudah cukup dikenal, pernah jadi anggota DPR, pernah jadi menteri, pernah jadi Ketua MK. Jadi sudah legislatif, eksekutif, yudikatif sudah dilakukan semua, jadi pengalamannya cukup, seorang guru besar, saya kira dia layak lah kalau dia jadi calon wakil presiden," ujar Mahfud.

Lebih lanjut, Mahfud juga menilai Ganjar Pranowo sebagai sosok yang layak maju sebagai calon presiden. Ma'ruf mengatakan Ganjar punya pengalaman sebagai anggota DPR hingga Gubernur dua periode.

"Pak Ganjar juga baik, kan dia pernah jadi anggota DPR, pernah gubernur 2 periode, artinya punya pengalaman, jadi layaklah kalau dia calon presiden," katanya. ***

Simak di : https://www.youtube.com/watch?v=aX7KXR6KIi8&ab_channel=WakilPresidenRepublikIndonesia

Editor : Hermanto Deli | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved