Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Puan: Tolong Tanyakan ke Pak Jokowi, Masih Dukung Ganjar atau Punya Pilihan Lain?


Puan: Tolong Tanyakan ke Pak Jokowi, Masih Dukung Ganjar atau Punya Pilihan Lain?

TriasPolitica.net : Ketua DPP PDIP Puan Maharani meminta agar awak media menanyakan langsung kepada Presiden Jokowi apakah masih mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 atau tidak. Menurut Puan, yang bisa menjawab hal itu hanya Presiden Jokowi.

"Pertanyaannnya harus ditanyakan ke Pak Jokowi bukan ke saya. Jadi nanti tanya ya kalau presiden sudah pulang, masih mendukung Pak Ganjar Pranowo atau punya pilihan lain. Tolong ditanyakan. Saya juga mau tahu jawabannya," kata Puan di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Rabu, 18 Oktober 2023.

Mengenai ketidakhadiran Jokowi saat PDIP mengumumkan Mahfud MD sebagai cawapres pendamping Ganjar, Puan mengatakan Jokowi sedang memiliki agenda kenegaraan di luar negeri. Puan mengatakan ada tugas yang lebih penting untuk dijalankan Jokowi sebagai kepala negara Republik Indonesia.

"Sebagai kader PDI Perjuangan Presiden Jokowi saat ini mempunyai tugas negara untuk hadir di Tiongkok, Beijing juga mempunyai acara lain yang rencananya akan juga melawat ke Riyadh. Beliau itu kan presiden tidak diberitahu juga tahu. Nanti saya tanya ya, saya tanya dulu udah dilibatkan atau belum," ujar Puan.

Seperti diketahui, DPP PDIP resmi mengumumkan Prof. Dr. Mahfud MD sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres) pendamping Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Pengumuman itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan disaksikan oleh Ketua-ketua Umum Partai Koalisi pengusung Ganjar Pranowo, yakni : Ketua Umum PPP Mardiono, Ketua Umum Hanura Osman Sapta Odang, Ketua Umum Perindo Hary Tanoe di kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 18 Oktober 2023. ***

Editor : Hermanto Deli | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved