Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Tak Jadi Cawapres Ganjar, Ini Respons Sandiaga


Tak Jadi Cawapres Ganjar, Ini Respons Sandiaga

TriasPolitica.net : Nama Menparekraf Sandiaga Uno memang ramai digadang-gadang menjadi salah satu kandidat cawapres pendamping Ganjar di Pilpres 2024. Namun, gabungan parpol pengusung Ganjar telah resmi memilih Menko Polhukam Mahfud MD sebagai cawapres.

Lantas, bagaimana respons Sandiaga usai nama cawapres Ganjar diumumkan? Saat ditanya hal tersebut, Sandiaga tidak memberikan banyak komentar. Sandiaga hanya mengucapkan selamat berjuang kepada pasangan Ganjar-Mahfud.

"Selamat berjuang dan insyaallah hari yang bersejarah ini akan membawa kita ke Indonesia emas, sejahtera, adil, dan makmur," kata Sandiaga usai pengumuman cawapres Ganjar Pranowo di DPP PDIP, Jakarta, Rabu, 18 Oktober 2023.

Sandiaga juga mengaku bersyukur lantaran disapa khusus oleh Megawati dan Ganjar dalam sambutan di acara pengumuman cawapres Ganjar itu. "Bersyukur, bersyukur," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum PPP Mardiono mengaku tidak kecewa dengan tidak terpilihnya Sandiaga sebagai cawapres. Mardiono menegaskan Sandiaga masih memiliki tugas berat di partai dalam menghadapi Pemilu 2024.

"Tidak, tidak (kecewa). Ini Pak Sandi bersama PPP, terus Pak Sandi punya tanggung jawab sebagai Ketua Bappilu nasional. Jadi menang kalah PPP ada di pundak Pak Sandi. Pak Sandi tidak bawa kepentingan individunya, tapi Pak Sandi bawa amanah PPP," ujarnya. ***

Editor : Hermanto Deli | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved