Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Cak Imin: Saingan Kita Punya Segalanya Tapi Energi Rakyat Bersama Kita


Cak Imin: Saingan Kita Punya Segalanya Tapi Energi Rakyat Bersama Kita

TriasPolitica.net : Cawapres dari Koalisi Perubahan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengaku soal saingannya di Pilpres 2024 terlalu berat, kuat dan punya segalanya. Meski demikian, Cak Imin optimis bisa memenangkan Pilpres karena energi rakyat bersama pasangan AMIN.

"Dulur dulur, saudara-saudara, sahabat-sahabat, temen-temen, saingan kita terlalu kuat, betul?" kata Cak Imin dalam sambutannya di GDC Depok, Sabtu, 28 Oktober 2023.

"Betul," sahut massa.

Cak Imin mengatakan selain kuat, saingannya juga memiliki segalanya. Massa kegiatan senam dan jalan pagi itu pun mengiyakan ucapan Imin.

"Saingan kita punya segalanya, betul?" tanya Cak Imin.

"Betul," sahut massa.

"Saingan kita punya kekuatan, betul?" tanya Cak Imin.

"Betul," jawab massa.

"Tapi kita yakin energi rakyat bersama kita, betul?" tanya Cak Imin.

"Betul," jawab massa.

Cak Imin yakin rakyat sudah lelah dan menginginkan perubahan. Cak Imin menegaskan perubahan itu hanya akan diperoleh dengan merapatkan barisan ke pasangan AMIN.

"Energi rakyat menyatu dalam perubahan, energi rakyat bersatu untuk AMIN, tak bisa dibendung dan tak bisa dikalahkan. Memang kita diremehkan, memang kita dianggap sepele tapi ingat, rakyat sudah capek dan ingin perubahan. Alhamdulillah karena itu, ini pekerjaan tidak mudah, pekerjaan tidak ringan kita terus mengabdi dan berbuat kita serukan kepada seluruh rakyat bangsa ini, kalau ingin nasib lebih baik hanya satu jalan yaitu jalan perubahan," kata Cak Imin.

"Tidak ada jalan lain wahai warga bangsa, kecuali kita merapatkan barisan bersama AMIN, kita merapatkan barisan bersama barisan perubahan ini," pungkasnya. ***

Editor : AM. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved