Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Demokrat Sebut AHY Berpeluang jadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran


Demokrat Sebut AHY Berpeluang jadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran

TriasPolitica.net : Ketua Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat Herman Khaeron mengatakan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berpeluang menjadi ketua tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Herman mengatakan sudah ada sejumlah nama kandidat lainnnya, yaitu Wakil Menteri BUMN Rosan Roeslani hingga Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia.

"Semua punya kans ya, ada Pak Rosan ada Pak Bahlil, kemudian ya bisa saja mas AHY juga bisa gitu ya. Artinya, semua punya potensi lah untuk bisa menjadi ketua tim sukses, dan nanti pak Prabowo lah yang akan menetapkan," kata Herman di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin, 23 Oktober 2023.

Di samping AHY, Partai Demokrat juga mengusulkan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bergabung dalam tim pemenangan. Jika Khofifah sebagai tokoh perempuan dan pimpinan Jawa Timur bergabung dalam tim, maka harapannya mampu mengerek suara elektoral untuk pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Herman juga memastikan sejumlah parpol di Koalisi Indonesia Maju bahkan Prabowo Subianto sudah berkomunikasi dengan Khofifah. "Sekarang Golkar dan Demokrat kan ada di KIM. Jadi ya Insya Allah bu Khofifah juga tidak lari kemana-mana," ujarnya.

Namun demikian, Demokrat tetap menyerahkan keputusan final kepada Prabowo. Herman menyebut Prabowo akan mengumumkan seluruh nama tim pemenangan dalam waktu yang tepat.

"Nanti akan ditetapkan dan disampaikan kepada publik oleh pak Prabowo, baik siapa ketuanya, kemudian namanya, kemudian strukturnya. Nanti pada waktunya akan disampaikan oleh pak Prabowo," ujar Herman. ***

Editor : AM. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved