Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Prabowo Minta Waktu Bertemu Megawati Usai Pilih Gibran Jadi Cawapres


Prabowo Minta Waktu Bertemu Megawati Usai Pilih Gibran Jadi Cawapres

TriasPolitica.net : Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto meminta waktu bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri setelah memilih Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres di Pilpres 2024. Namun, Prabowo mengaku hingga kini ia masih menunggu jadwal pertemuan tersebut.

Diketahui, Gibran Rakabuming Raka sebelumnya merupakan kader dari PDIP dan terpilih sebagai Wali Kota Solo juga melalui PDIP. Hingga saat ini pun, status Gibran di PDIP juga masih menjadi tanda tanya di publik setelah dideklarasikan KIM sebagai Cawapres.

"Saya sudah minta waktu untuk menghadap Ibu Mega, masih menunggu," kata Prabowo usai Rapimnas Partai Gerindra di Jakarta Selatan, Senin, 23 Oktober 2023.

Meski belum ada kepastian kapan bisa bertemu Megawati, Prabowo menyebut komunikasinya dengan Gibran hingga kini terus berjalan lancar. Namun, Prabowo tidak mau membeberkan pembicaraannya dengan Gibran. "Masa saya cerita sama Anda," ujar Prabowo.

Seperti diketahui, Koalisi Indonesia Maju resmi resmi mengumumkan Gibran sebagai cawapres di Pilpres 2024. Pengumuman itu disampaikan langsung oleh Prabowo bersama Ketua Umum Partai Koalisi di kediaman Prabowo di Kertanegara IV, Jakarta, Ahad malam, 22 Oktober 2023. ***

Editor : AM. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved