Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Luhut Sakit, Jokowi Tunjuk Erick Thohir Jadi Menko Marves Ad Interim

Sumber Foto: ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/foc. Google.com

Luhut Sakit, Jokowi Tunjuk Erick Thohir Jadi Menko Marves Ad Interim

TriasPolitica.net : Presiden Jokowi menunjuk Menteri BUMN Erick Thohir sebagai Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Ad Interim menggantikan sementara Luhut Binsar Pandjaitan yang sedang sakit dan tengah menjalani perawatan di Singapura.

"Karena saat ini Pak LBP, Menko Marves, sedang menjalani perawatan kesehatan, maka Presiden Jokowi telah menunjuk Bapak Erick Thohir, Menteri BUMN, sebagai Menko Marves Ad Interim," kata Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana dalam keterangannya, Rabu, 11 Oktober 2023.

Sebelumnya, Menko Luhut membenarkan kabar yang beredar terkait kondisi kesehatannya yang sedang sakit dan dirawat di Singapura. Melalui akun Instagram resminya, Luhut membenarkan kabar tersebut.

“Beberapa hari yang lalu setelah menghadiri suatu kegiatan, tiba-tiba saya merasa kelelahan yang amat luar biasa. Rasa lelah ini tak seperti yang biasa saya rasakan selepas bekerja,” tulis Luhut di akun Instagramnya @luhut.pandjaitan pada Selasa, 10 Oktober 2023.

“Setelah mendapat tawaran dari sahabat saya, Senior Minister Teo Chee Hean dan Menlu Singapura Dr Vivian Balakhrisnan, sore ini saya memutuskan untuk menjalani tahap pemulihan di Singapura,” ujar Luhut. ***

Editor : Hermanto Deli | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved